Kamis, 18 Oktober 2012

Trik Mudah Punya Pacar Dalam Waktu Singkat


Assalamualaikum.wr.wb

Jumpa lagi lewat postingan blog Nuansa Cinta,dan lagi-lagi share tentang trik cinta karena adminnya punya pengalaman soal cinta doang,gak ada pengalaman lain semisal nyopet,jambret,melet,ngepet apalagi nyabet jemuran orang,halaah ngaco deh mrgreen

Kali ini pengen share "Trik mudah dapat pacar dalam waktu singkat",waaahhh pada nganga..buruan mangap cuy,entar jatuh ilernya,wkwkwk mrgreen

Yang pengen nyoba trik ini silakan simak baik-baik,dan siapkan bahan-bahan wajibnya.

~Siapkan Target
Target adalah orang yang sangat akrab dengan anda,sudah lama kenal dan sering bertemu dengan anda.

~Siapkan Isi Dompet
Isi dompet juga penting cuy,kalau pas lagi bokek trik ini kurang wuzz,lola dan mudah co.id,hahaha mrgreen

~Punya acara dalam waktu dekat
Misal kondangan resepsi,acara ultah temen dan sebagainya yg akan anda hadiri.

Tiga point diatas adalah bahan wajib sebagai syarat agar trik ini work dihati anda.
Oke terus jalankan langkah-langkah cara kerjanya sbb:

Pertama tama hubungi target dan ajak ketemuan,pas sudah ketemuan ajak target jalan-jalan sekalian makan-makan deh,gak kebayang sitarget akan senang banget karena dapat layanan makan gratis dari anda.
Nah,setelah puas jalan-jalan dan makan-makan ajak sitarget ngobrol dengan nada sedikit serius dan bilang "Aku mau minta tolong sama kamu,temenin aku ya keacara kondangan besok,soalnya aku gak ada temen yg bisa diajak??",biasanya target gak akan nolak apalagi setelah anda traktir ini itu.
Setelah dia setuju lalu anda bilang lagi "Tapi jika ntar ada yang nanya pas acara itu aku bilang aja kalau kamu pacar aku,gak apa kan??",biasanya target akan sedikit kaget tapi terus yakinkan kalau ini sekedar bo'ongan.
Target tak akan nolak,selain karena anda temen akrab dia juga akan terpikir toh cuma bo'ongan lantas mengiyakan.
Saat target bilang "Oke deh,tarraaaaaa....selamat anda telah punya pacar dalam waktu singkat bahkan gak nyampe satu hari,meski masih bo'ongan,wkwkwk mrgreen


Sebenarnya trik ini termasuk cara menyatakan perasaan juga cuy akan tetapi tidak secara terang-terangan bagi anda yang takut ditolak.
Dengan mengajaknya jadi pacar bo'ongan maka anda dapat menilai reaksi target pada anda,karena biasanya perasaan sesungguhnya si target akan nampak lewat sikap saat ajakan itu keluar dari bibir anda.

Rahasianya: Pada saat anda mengajak target jalan-jalan juga traktir makan-makan,hal ini akan menciptakan suasana yang menyenangkan diperasaannya,sehingga ketika anda meminta tolong akan suatu hal target akan dengan mudah mengabulkannya,termasuk ketika anda memintanya jadi pacar meski sebatas pacar bo'ongan untuk menemani anda kesuatu acara.

Jika anda ingin menjadikan target pacar beneran alias pacar sesungguhnya tinggal bagaimana membuat dirinya selalu merasa nyaman ketika bersama anda,hingga target terpikir "kenapa tidak jadi pacar sungguhan aja" pikir dlm hatinya.


Segitu aja,untuk trik selanjutnya admin akan ulas "" Trik Agar Pacar Bo'ongan Menjadi Pacar Sesungguhnya",tetapi mohon maaf cepat atau lambat update postingnya tergantung waktu luang admin.
Moga sukses cuy.. biggrin

Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar